Sahur Bareng Abioso and Friends di TV9



Berbicara tentang santri, ia tidak akan lelah dalam mencari ilmu.

Surabaya, 29 Mei 2019.
Penerima Beasiswa LPDP RI Jalur Afirmasi Santri mendapat kesempatan menjadi bintang tamu dalam acara “Sahur Bareng Abioso & Friends” di studio TV9 Surabaya. Acara tersebut ditayangkan secara live menjelang sahur di Bulan Ramadhan pada pukul 02.00 WIB. 

Diawali dengan hiburan khas berupa lawakan dari Cak Silo, Cak Sarip Abioso dan juga tim, kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai beasiswa yang diberikan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kepada seluruh santri, pengajar, dan pengasuh pondok pesantren di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Muammar Khadafi Panggabean, S.T (Awardee Curtin University of Australia) dan juga Royyan Faradis, S.Si (Awardee Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya) memberikan informasi mengenai beasiswa yang mereka peroleh pada Jalur Afirmasi Santri.

Beasiswa tersebut release pada Bulan Desember 2018. Sehingga masih sangat baru bagi masyarakat khususnya bagi para santri ataupun pengurus pesantren dalam mengetahui informasi tentang beasiswa yang menjadi incaran utama para scholarship hunter ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa santri juga termasuk salah satu bagian yang ikut andil dalam mempertahankan kemerdekaan dan mencerdaskan Bangsa Indonesia. Santri harus bisa berada dimanapun dan dalam posisi apapun. Oleh karena itu, LPDP RI memberikan akses kepada para santri, pengajar ataupun pengasuh pondok pesantren dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang magister dan juga doktoral. Dengan harapan santri dapat mewujudkan impian Bangsa Indonesia dan menyumbangkan kontribusi nyata yang lebih baik kepada Bangsa Indonesia di masa depan.

Kalian santri ? Tunggu apa lagi. Yuk daftar Beasiswa LPDP !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar